SMK NEGERI 1 BANTUL
Jl.Parangtritis KM 11 Sabdodadi Bantul Yogyakarta 55702
Telepon.0274-367156 / 0274-6462740
Banner
jardiknaswikipedia Indonesia
Login Member
Username:
Password :
Jajak Pendapat
Keahlian apa yang anda minati pada tahun 2018?
Akuntansi
Perbankan Syariah
Administrasi Perkantoran
Pemasaran
Teknik Komputer Jaringan
Rekayasa Perangkat Lunak
Multimedia
  Lihat
Statistik
  Visitors : 916095 visitors
  Hits : 3284 hits
  Today : 224 users
  Online : 7 users
:: Kontak Admin ::

rieqhi24    diahutami11@gmail.com

Hilangnya Konsistensi Jejaring Sosial karena Game

Tanggal : 16-08-2011 17:39, dibaca 1645 kali.

Angry birds salah satu game paling popular tahun ini. Game baru ini tak ayal banyak menyedot perhatian termasuk saya. Sama halnya dua raksasa jejaring sosialFacebook dan Google Plus yang juga tertarik dengan game ini. Beberapa hari lalu google Plus mengumumkan di blognya bahwa di G+ telah tersedia platform game angry birds. Tidak hanya itu untuk menguatkan posisinya google juga berhasil menambahakan game ini dalam google chrome versi terbaru. Dan inilah yang membuat jejaring sosial google plus merasa bangga dan menang atas saingan beratnya Facebook. Selain dinilai sudah bosan dengan vitur facebook memainkan game juga dirasa masih sulit di facebook faktor inilah yang dimanfaatkan google plus untuk menggulingkan saingannya.

Sejak awal angry birds sudah di konsepkan untuk acara tv,game, hingga komik. Tak ayal perusahaannya pun ingin game ini mendapat 1 milyar fans. sebuah harapan yang tampaknya bisa realistis jika di lihat dari animo masyarakat saat ini. Ibarat Balas dendam kini google menyiapkan segudang cara untuk mengalihkan user facebook ke google plus . Yang menjadi pertanyaan mengelitik ini jejaring sosial apa game? hmm. Mungkin kedua jejaring sosial ini bisa saja mengalihkan perhatian dengan berbagai cara termasuk menambahkan game. Lantas apa beda mereka dengan Friendster yang notabene sudah menjadi platform untuk Game?. Mengapa kita susah-susah maen game di internet menggunakan pulsa dan membayar padahal dari offline saja kita sudah bisa,Inilah yang kadang kurang kita sadari.

Seberapa yakinkah anda dengan eksistensi sebuah jejaring sosial jika di masukkan game?. Mungkin anda yang menyukai game online sangat mendukung tetapi sekali lagi ini jejaring sosial yang biasanya tempat untuk berbagi informasi. Dan menurut anda lebih baik game online yang sudah ada atau melalui Jejaring sosial? tentu saja semua kembali kepada kesenangan masing-masingsampai saat ini jejaring sosial yang masih konsisten dengan pendiriannya adalah twitter yang tidak meniru kedua saingannya ini .



Pengirim : DIAH UTAMININGSIH, S.T.
Kembali ke Atas
Artikel Lainnya :
Silahkan Isi Komentar dari tulisan artikel diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :

Pengirim : Outbound Trawas Murah -  [1stoutbound@gmail.com]  Tanggal : 21/04/2016
Saya senang sekali menemukan postingan anda dan bisa ikut memberi komentar menurut saya sangat berharga sekali bisa membaca tulisan anda, dan pada kesempatan ini akan saya manfaatkan untuk sumber referensi saya
Terima kasih banyak telah berbagi, saya berharap anda terus semangat menulis topik selanjutnya
http://paketpaintballdimalang.blogspot.co.id |
http://provideroutbounddijawatimur.blogspot.co.id |


   Kembali ke Atas